Ubisoft bakal BAGI BAGI assassins creed 3 ORIGINAL gratis

Di postingan kali ini gw bakal bahas tentang event yang sangat menguntungkan bagi pecinta gratisan huehehe. Sebagai mana yang kita ketahui di duniaserba teknologi ini tak luput adanya game game paktani yang membuat kita dapat bermain game tersebut tanpa harus kocek uang dalam dalam, nah disini kita bakal kasih tau event dimana kita dapat game ORIGINAL tapi gratis, pasti seneng kan hehe kapan lagi bisa nyicip game original, pada umumnya perbedaan original dan paktani yaitu mode multiplayer nya. Saya juga baru beberapa minggu ini mengetahui ternyata ada loh event event seperti itu, event yg saya pertama kali ikuti itu waktu beberapa minggu lalu steam membagikan Dirty Rally full version secara gratis, tanpa basi basi ya saya langsung meluncur ke sevel untuk mendownload nya hehe. Nah kali ini Ubisoft yang bakal kasih kamu kejutan dengan memberikan game yg cukup populer dizamannya yaitu Assassin's creed 3. Mantab bukan?


Denger denger kabar bahwah sebelumnya Ubisoft sempat membagikan The Crew sampe far cry 3, yah meskipun rata rata game yang digratiskan udah antik dan tua tapi kan mayan untuk nambah koleksi.
Assassin's creed 3 Waw, menurut saya ini merupakan kabar gembira meski sudah sempat bermain dan sampai tamat tapi ya versi paktani hehe. Nah buat kam yg kepingin game tersebut kalian bisa tunggu tanggl 7 bulan ini yaitu Desember sampa akir tahun ini, ya memang begitu meski gratis tetap ada batasan waktu untuk mendownloadnya jadi jan sampai kelewatan. INGAT! ORIGINAL dan GRATIS
SMANGAT 45 bro hehe, jangan sampe ketinggalan dan satu lagi promo ini hanya berlaku di UPLAY jadi jangan tanya kenapa di steam masih bayar.


Smoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: